kop baru

 

zi news

 

on . Hits: 31

Terobosan Perdana di Tahun 2022 PA Kangean Memberikan Reward  Kepada Honorer  Yang Mendapat Nilai Kinerja Tinggi Tahun 2021


 reward 22


Duko, 13 Januari 2022 - Pengadilan Agama Kangean lakukan Terobosan luar biasa yang merupakan perdana di tahun 2022 ini, pemberian reward kepada tenaga kontrak DIPA dan Non DIPA atas capaian nilai kenirja tinggi di tahun 2021 lalu. sebelumnya dilakukan evaluasi atas kinerja tahun 2021 lalu kepada seluruh pegawai kontrak DIPA maupun Non DIPA mulai dari kedisiplinan, integritas hingga menjaga komitmen besar satker kita di Pengadilan Agama Kangean.

Pemberian reward ini diberikan kepada pegawai kontrak DIPA maupun Non DIPA yang sudah mendapatkan nilai kinerja tinggi ditahun 2021 terpilih menjadi terbaik ke 1, 2 dan ke 3. dari bidang kesekretariatan, kepaniteraan dan tim IT, tujuan pemberian reward ini agar aparatur Pengadilan Agama Kangean lebih meningkatkan semangat bekerja dalam meraih kinerja yang lebih baik ditahun 2022 dan seterusnya reward yang diberikan berupa piagam penghargaan dan hadiah 

       Baca Juga: Refleksi Kinerja Tahun 2021 Pengadilan Agama Kangean

Nama-nama yang terpilih mendapatkan penghargaan luar biasa dari Pengadilan Agama Kangean yaitu: Terbaik I diraih oleh Bapak MOH HOSNI AS yang merupakan Pengawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Pengadilan Agama Kangean, Terbaik II diraih oleh Pengawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pula di Pengadilan Agama Kangean atas nama SYUKRI AMIN dan Terbaik III diraih oleh salah satu Tim IT terhandal di Pengadilan Agama Kangean atas nama ADITYA BAGUS NUREZA, S.Kom.

reward 1 22

proses pemberian hadiah kepada Terbaik I (Foto: Mely NurJ)

 reward 2 22

proses pemberian hadiah kepada Terbaik II (Foto: Mely NurJ)

 reward 3 22

proses pemberian hadiah kepada Terbaik III (Foto: Mely NurJ)

Dalam Kesempatan tersebut YM Ketua Pengadilan Agama Kangean Makhmud, S.Ag., M.H memberikan selamat dan turut bangga kepada PPNPN dan Tenaga Kontrak atas perolehan kinerja dengan nilai terbaik ditahun 2021 kemaren. harapannya kedepan ini menjadi pecut positif kepada semua pegawai baik yang kontak DIPA maupun Non DIPA agar sama sama semangat kerja untuk memperoleh hasil kinerja yang baik pula kepada yang terpilih saat ini agar dipertahankan dan terus ditingkatkan semangat dan disiplin kerja di Pengadilan Agama Kangean. beliau juga memberikan semangat kepada PPNPN dan Tenaga Kontrak Non DIPA yang lain untuk senantiasa semangat tidak berkecil hati akan ada kesempatan-kesempatan lain diwaktu mendatang.

WhatsApp Image 2022 01 13 at 17.36.28

foto bersamam setelah pemberian hadiah kepada Terbaik I, II dan III (Foto: Mely NurJ)

"Saya ucapkan selamat kepada PPNPN dan Tenaga Kontrak yang telah meraih penghargaan mulai dari terbaik I sampai II dan saya berharap dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja kedepannya, untuk yang belum mendapatkan reward tahun ini agar tetap semangat tidak boleh berkecil hati karena masih banyak kesempatan-kesempatan lain di tahun depan tingkatkan disiplin kerja kita dan saya tidak bosan-bosan selalu mengingatkan agar kita semua menjaga kebersihan dan keindahan kantor kita" tegas YM Ketua. 

***(Tim Redaksi PA Kangean)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

        

 

  • Launching 11 Inovasi
  • Komitmen ZI
  • Dekorum Ruang Sidang

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : 0811-3636-034

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

   youtube

Tim  IT  Pengadilan  Agama  Kangean  ©2022