kop baru

 

on . Hits: 301

PA KANGEAN IKUTI PERHELATAN AKBAR KPTA CUP XII TAHUN 2023

 

kpta cup xii 4

Blitar, 28 Oktober 2023 - Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan kegiatan  PTA Award Triwulan 1 dan Pembinaan. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris se wilayah PTA Surabaya di hotel Puri Peerdana Kota Blitar (26-28/10/23). Kegiatan ini juga dikemas dengan Turnamen PTWP PTA Cup 2023.

kpta cup xii 2

 

Kegiatan PTA Award dan Pembinaan ini adalah bagian dari memberikan semangat kepada seluruh satker guna pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan peningkatan SDM aparatur Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, hal tersebut disampaikan oleh Ketua PTA Sby dalam sambutannya. Kegiatan ini juga dikemas dengan turnamen PTWP PTA Cup, kesehatan jiwa dan raga juga bagian dari tujuan menciptakan suasana kantor yang sehat dan guyub terutama dalam memberikan pelayanan yang prima setiap hari disatkernya masing-masing, lanjut KPTA dalam sambutannya.

kpta cup xii 1

Ada beberapa satker yang menerima piagam penghargaan terbanyak dalam PTA Award triwulan 1 ini diantaranya PA Probolinggo, PA Kab. Malang dan PA Surabaya yang terbadi dari beberapa kategori penilaian.

 

kpta cup xii 3

Kemudian untuk turnamen PTWP PTA Cup 2023 ini, juara 1 diraih oleh Koordinator Surabaya, Juara 1 diraih oleh Koordinatro Malang dan Juara bersama diraih oleh Koodinator Madura dan Koodinator Madiun. serta untuk juara Kontingen Defile Terheboh diberikan kepada Koordinator Madura, masing-masing juara diberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan oleh Ketua PTA Sby. (nehr/Photo:EBS)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

        

 

  • Launching 11 Inovasi
  • Komitmen ZI
  • Dekorum Ruang Sidang

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : 0811-3636-034

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

   youtube

©IT  PA Kangean