on . Hits: 79

Cegah Wabah Virus Covid-19, Pengadilan Agama Kangean Melakukan Pensterilan Tempat

i8

                Kamis, 26 maret 2020 - Pengadilan Agama Kangean tetap melayani proses persidangan di tengah merebaknya wabah virus covid-19 hingga hari ini pelayanan tetap dibuka dengan memperhatikan aspek kesehatan warga, salah satunya dengan menerapkan social distancing dalam antrian para piha, dari sisi pelayanan aktivitas perkantoran memang tidak tutup, artinya kami tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan prosedur yang sangat ketat.

cha cuci tangan pihak pihak1

               Beberapa prosedur tersebut misalnya dengan pembatasan waktu pelayanan, dan jarak yang tidak boleh terlalu dekat salah satunya, petugas membuat batasan tempat duduk para pihak dalam antrian baik sidang maupun pendaftaran perkara. kami juga menyarankan agar sitap para pengunjung maupun pihak yang akan berperkara agar mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan.

covid

                 Seluruh petugas pelayanan di himbau untuk menggunakan masker selama melayani para pihak. di luar itu petugas senantiasa terus melakukan penyemprotan di seluruh sudut rauangan maupun raungan terbuka di area Kantor Pengadilan Agama Kangean 

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

        

 

  • Profil Pengadilan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : (0327)-311158 Fax : (0327)-311158 

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

  

Pengadilan Agama Kangean ©2020