kop baru

 

on . Hits: 399

 

UPACARA HARI PAHLAWAN 2023, LOYALITAS PEGAWAI PA KANGEAN HARUS SEPERTI PAHLAWAN

1 pahlawan23

Kangean-Humas PA : Upacara bendera memperingati hari pahlawan adalah momen penting yang dirayakan setiap tahun diseluruh Indonesia. Begitu jyga di Pengadilan Agama Kangean, upacara bendera pada hari pahlawan selalu diadakan dengan khidmat dan penuh makna (10/11/23) pagi tadi.

Upacara memperingati hari pahlawan nasional memiliki makna yang sangat penting. Hari pahlawan merupakan hari yang ditetapkan sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Dalam upacara ini, seluruh pegawai sampai karyawan honorer diharapkan mampu menghargai jasa para pahlawan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

chus

Sambutan dari YM. Achmad Chusnaeni, S.Sy. selaku Pembina upacara membacakan sambutan dari Mensos ibu Tri Rismaharini. Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

YM. Achmad Chusnaeni, S.H. juga mengatakan upacara ini diharapkan dapat mengingatkan peran nyata pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan tanah air. Pahlawan yang berjuang demi negara itu benar nyata. Hal itu, lanjut chusnaeni wajib menjadi pelecut semangat untuk melanjutkan perjuangan dimasa sekarang.

3

Masa kini, kata chusnaeni, wajib meneruskam perjuangan pahlawan, melanjutkan perjuangan untuk menggapai tujuan seperti yang tercantum pada UUD 1945 yakni, mewujudkan Masyarakat yang adil dan makmum. beliau menyebut perjuangan tersebut bisa dengan beragam cara sesuai dengan peran masing-masing. Yang mulia hakim muda ini berharap pegawai Pengadilan Agama Kangean dapat berjuang memberikan pelayanan yang prima kepada negara dan masyarakat pencari keadilan secara optimal.

“ASN sudah memiliki core value CAN. Ini harus senantiasa dipegang teguh dan diwujudkan,” ungkapnya.

Core value ASN BerAKHLAK yaitu berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. oleh karena itu, Pegawai Pengadilan Agama Kangean wajib memegang teguh dan mewujudkan core value tersebut.

2

"Pegawai Pengadilan Agama Kangean harus selalu bisa mengikuti perubahan dan loyalitas kepada negara. Para pahlawan sudah memberi teladan, kita wajib melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban saat ini seperti pada pahlawan," pungkasnya. (mely/nur/j:Photos)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

        

 

  • Launching 11 Inovasi
  • Komitmen ZI
  • Dekorum Ruang Sidang

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : 0811-3636-034

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

   youtube

©IT  PA Kangean