kop baru

 

zi news

 

on . Hits: 587

Pengadilan Agama Kangean Launching 11 Inovasi Terbaru Sekaligus Penandatanganan MoU dengan Beberapa Instansi.

launch2

Senin 29 Maret 2021, Pengadilan Agama Kangean melakukan launching 11 inovasi baru untuk menunjang kegiatan satuan kerja , Inovasi ini terdiri dari inovasi 6 aplikasi dan 5 non aplikasi. Kegiatan diselenggarakan di Rumah makan HK, Sumenep mulai pukul 9 pagi. Acara launching ini juga dihadiri oleh Perwakilan Bupati Sumenep, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Pimpinan koordinator wilayah Pengadilan Agama Se- Madura dan juga beberapa undangan dari Instansi lain. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga Hymne Mahkamah Agung RI. Sambutan awal disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kangean “terimakasih syukur alhamdulilah diucapkan sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan ini, dengan segala keterbatasan kegiatan launching dan penandatanganan MoU dapat terlaksana dan juga semoga dapat memberi manfaat untuk semua pihak” ucap Ketua Pengadilan Agama Kangean Bapak Makhmud, S.Ag. M.H. setelah sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Kangean, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU dengan pihak Badan Pertanahan Nasional cab. Sumenep, Dispendukcapil cab. Sumenep. Kementerian Agama cab. Sumenep. Dan Bank BRI cab. Sumenep. Yang mana penandatanganan MoU juga didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Kangean dan juga Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.

launch1

Setelah penandatanganan dan foto bersama, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya juga menyempatkan untuk memberi sambutan dengan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak khususnya Pengadilan Agama Kangean atas suksesnya kegiatan launching dan juga penandatanganan MoU dengan pihak terkait. Diharapkan dengan suksesnya acara ini dapat memberikan manfaat untuk semua pihak dan meningkatkan sinergi dan kerjasama antar satuan kerja dan yang terpenting dapat memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat pencari keadilan. Sambutan terakhir oleh Perwakilan Bupati Sumenep yang memberi sedikit masukan bahwa seyogyanya kegiatan ini diselenggarakan di Kangean karena merupakan pihak yang mempunyai kegiatan dan juga menghimbau kepada instansi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat mengenai pengendalian perkara khususnya perkara perkawinan anak dibawah umur. Doa dan ucapan terimakasih agar kegiatan dapat terselenggarakan dengan baik menjadi penutup sambutan oleh perwakilan Bupati Sumenep.

launch3

Pada akhir kegiatan, juga terdapat pemberian penghargaan kepada 2 pegawai Pengadilan Agama Kangean asli putra-putri daerah Abnureza dan Nurjamiliyiah atas kerja kerasnya dalam pembuatan inovasi untuk satuan kerja. Akhir acara ditutup dengan doa bersama dan ucapan alhamdulilah.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

        

 

  • Launching 11 Inovasi
  • Komitmen ZI
  • Dekorum Ruang Sidang

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : 0811-3636-034

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

   youtube

Tim IT Pengadilan Agama Kangean ©2021