Written by Super User on . Hits: 9

DHARMAYUKTI KARINI MENYERAHKAN BANTUAN DANA BEASISWA UNTUK 410 ORANG PUTRA PUTRI BERPRESTASI DARI PEGAWAI HONORER, SECURITY DAN OFFICE BOY DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG

 

Setelah sehari sebelumnya Dharmayukti Karini Mahkamah Agung menyerahkan secara simbolis Bantuan Dana Beasiswa ( BDBS) kepada perwakilan tingkat Sekolah Dasar,tingkat SLTP, tingkat SLTA, dan tingkat perguruan tinggi pada peringatan HUT Dharmayukti Karini ke - 17, Pada Hari ini, Kamis, 3 Oktober 2019, penyerahan BDBS untuk 410 orang putra-putri berprestasi dari Pegawai Honorer, Security, dan Office Boy yang berasal dari Lingkungan Mahkamah Agung dilaksanakan di Ruang Wiryono Mahkamah Agung RI. Acara ini dihadiri oleh Ibu Budi Utami Syarifuddin,Ibu Emi Syamsul Maarif, Ibu Istianah Salman Luthan dan para pengurus Dharmayukti Karini.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Panitia HUT Ke-17 Dharmayukti Karini, Ibu Emi Syamsul Maarif bahwa jumlah keseluruhan penerima BDBS Tahun ini terdiri dari 210 orang untuk tingkat Sekolah Dasar, 74 orang untuk tingkat SLTP, 89 orang untuk tingkat SLTA, dan 37 orang untuk tingkat perguruan tinggi.

Alhamdulillah, Senang Sekali bisa mendapatkan Bantuan dana Beasiswa seperti ini, terimakasih." Ucap salah seorang Office Boy yang baru saja menerima BDBS untuk Putranya.

Melalui kegiatan BDBS, Dharmayukti bertekad untuk membangun generasi muda yang dapat berperan dalam Ilmu pengetahuan dan teknologi di era digital. "Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, supaya semua bisa terbantu dan bisa terus bersilaturahmi." Ujar Ibu Emi Syamsul Maarif saat Acara tersebut berlangsung.

 

Sumber: https://www.mahkamahagung.go.id

 

APLIKASI - APLIKASI PENDUKUNG

    

     

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : (0327)-311158 Fax : (0327)-311158 

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

  

Pengadilan Agama@2019