kop baru

 

on . Hits: 18671

 

RAYAKAN ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG KE-78 DENGAN UPACARA, PENGADILAN AGAMA KANGEAN BERTEKAD TINGKATKAN INTEGRITAS MENUJU PENGADILAN AGAMA KANGEAN YANG AGUNG

upacara MA23

Kangean-Humas PA: Mahkamah Agung Republik Indonesia genap memasuki usia ke-78 pada 19 Agustus 2023. Untuk merayakan hal tersebut, Pengadilan Agama Kangean menggelar upacara bendera. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kangean Sondy Ari Saputra, S.H.I. sebagai inspektur upacara.

Upacara diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kangean, para Hakim, para Pejabat Struktural Fungsional dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kangean.

Ulang tahun ke-78 ini mengangkat tema "Tingkatkan Integritas Menuju Peradilan yang Agung". Tema ini memiliki pesan bahwa integritas merupakan tolak ukur utama dalam mewujudkan peradilan yang agung.

Integritas merupakan tiang penyangga bagi tegaknya sebuah keadilan sehingga perlu adanya kesadaran dari seluruh insan peradilan tentang pentingnya merawat integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Terkait hal itu, Ketua Pengadilan Agama Kangean dalam sambutannya meminta aparatur peradilan untuk menjadikan hari jadi ke-78 ini sebagai titik balik kebangkitan lembaga peradilan. Caranya, yaitu menambahkan pola 3 M, Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang terkecil dan mulai dari sekarang.

Orang nomor satu di Pengadilan Agama Kangean ini berharap dengan Gerakan perubahan tersebut secara Bersama sama dan berkesinambungan maka kepercayaan public kepada lembaga peradilan bisa pulih Kembali. Jelasnya.

ketua sambutan MA23

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Kangean bahwa usia ke-78 ini merupakan momentum unutk mengevaluasi dan merefleksikan Kembali apa saja yang telaj kita lakukaan serta apa rencana ke depan untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada.

"Dirgahayu ke-78 Mahkamah Agung Republik Indoesia, mari kita bersama tingkatkan integritas menuju badan peradilan Indoensia yang agung" ucap Ketua Pengadilan Agama Kangean mengakhiri sambutannya.

gati ma 23

Selesai upacara, Ketua Pengadilan Agama Kangean memberikan hadian kepada pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-78. (mnj)/Photo:ABR)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

        

 

  • Launching 11 Inovasi
  • Komitmen ZI
  • Dekorum Ruang Sidang

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kangean Klas II

Jl. Raya Duko No. 10 Kangean

Sumenep Jawa Timur 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Telp : 0811-3636-034

Kode Pos 69491

  Lokasi Kantor

 

   youtube

©IT  PA Kangean